6 Hal Bagaimana Mengetahui Tipe Cowok Smart Dan Penyayang

Sebenarnya cowok sempurna seperti apa, menurutku cowok sempurna itu cowok yang mapan dalam segalah hal juga "tidak harus tampan", "tidak harus kaya", Baik dan memiliki kasih sayang yang tinggi, juga menerima pasangan apa adanya. Hmmmm sebenarnya cowok seperti ini susah dicari, kebanyak cuma ada di Darama Serial yang sering kita nonton di TV, tetapi bersyukurlah apabilah anda sudah memilikinya.

Mari kita coba lihat dari sisi yang berbeda.

Siapa yang gak mau panya cowok yang Smart dan penyayang... ?

Pasti kebanyakan wanita kepingin dong cowoknya memiliki kriteria tersebut, apakah anda salah satunya...?
Cowok yang Smart dan penyayang memang memiliki magnet tersendiri bagi kebanyakan wanita, sudah Smart penyayang pula. Di jaman sekarang semua cowok pingin tampil beda untuk mendapatkan pasangan. Nah bagi para wanita hati-hati jangan sampai salah memilih, karena anda tidak pingin hal-hal yang buruk terjadi apabila anda salah memilih. Seperti kata pepatah lama, habis manis sepah dibuang.

Mau tau seperti apa cowok smart dan penyayang...?


1. Dari Segi Penampilan 

Yang mesti kamu ketahui bahwa cowok Smart dan penyayang tidak selalu dilihat dari segi penampilan saja. Penampilan mereka kadang biasa biasa saja, hanya mereka sangat pintar dalam hal mengadaptasi diri dengan tempat di mana saja mereka berada. Mereka selalu bergaya dengan cara mereka sendiri dan tidak pernah meniru gaya orang lain, hal itulah yang membuat mereka terlihat Smart dimanapun mereka berada.


Selalu terlihat sederhana tapi rapi.


Percaya gak percaya, mereka gak pernah memaksakan pacarnya untuk berpenampilan sama seperti mereka, apa lagi kelihatan menonjol "seksi" seperti kebanyakan wanita jaman sekarang. Apapun yang pacar mereka kenakan mereka akan menyesuaikannya. 


2. Tidak Pamer Apabila Memiliki Keistimewaan Tertentu

Kebanyakan pacar mereka tak tau kalau ternyata mereka memiliki bakat atau talenta tertentu. mereka kadang terlihat bodoh amat dan tidak suka memamerkan diri dengan kemampuan tertentu yang mereka miliki. Di depan kekasihnya mereka akan terlihat banyak mengalah dari orang lain, walaupun mungkin mereka sebenarnya lebih bisa.

Mereka akan memperlihatkan bakat mereka apabila dalam keadaan terpaksa saja demi menyenangkan hati kekasihnya. jadi kamu jangan kaget apabila tiba-tiba dia menyediakan masakan buatan sendiri untukmu, menyanyikan sebuah lagu untukmu dengan suara yang indah atau memainkan sebuah alat musik, atau bahkan dia mengajak kamu mendaki misalkan, sementara selama ini kamu tidak pernah melihatnya melakukan hal-hal seperti itu. Apakah dia superman..?????

                        

3. Trampil dan Berwawasan Luas

Kamu akan kaget ketika kamu ke suatu tempat tidak pernah janjian, dan kamu mengalami kesulitan tiba-tiba dia juga berada disana,..

Dia akan membirimu tips-tips bahkan selalu mendukung kamu dalam hal apun, apalagi dalam hal kuliah atau pekerjaan kantoran (misalnya membatu mengerjakan soal ekonomimu sementara dia jurusan mesin) dan dia bisa mengerjakannya.

Waktu kamu antar bertemu orang tuamu, kamu kaget karna dia tidak kaku, dan dia terlihat seperti sudah mengenal orang tuamu sejak lama.

pandai menciptakan "surprise" atau sesuatu yang membuat pasangannya bahagia.



4. Selalu Memprioritaskan kepentingan orang banyak

Walaupun mungkin kesibukannya terlalu banyak, dia bahkan rela dengan senang hati meluangkan waktu untuk membantu saudaranya, juga bahkan orang yang tidak dikenalnya sama sekali.

Dalam hal genting untuk menjaga persahabatan dia bahkan tiba-tiba merubah jam/hari janjian ketemuan dengan pacarnya hanya untuk pergi membantu teman temannya melakukan sebuah aktifitas.

Kamu akan tiba-tiba kebingungan ketika dia mengajakmu ke sebuah acara dan kalian menjadi orang yang pertama hadir di acara tersebut.


5.  Pintar mengenali situasi


Dia akan tau apa yang akan dia lakukan ketika dia mengalami kesulitan apapun.

Apabila ada masalah dengan pasangan, untuk memperbaiki hubungan seperti semula dia akan terpaksa mengambil keputusan berat.

Ketika pacarnya dalam kesulitan dia akan segera bertindak dengan cepat.

Ketika dia melakukan sebuah kesalahan bahkaan fatal sekalipun dia akan berusah memperbaikinya.

Demi hubungan yang lebih baik kedepannya, ketika bertemu saudara, teman atau orang tua pacarnya dia sudah tau apa yang harus dilakukan.

Ketikan bersama pacarnya mendatangi sebuah pertemuan atau acara tertentu , dia tidak terlihat kaku dan cepat beradaptasi.


6. Mandiri

Tidak bergantung pada siapapun termasuk pacarnya sekalipun.

Pintar mengatur keuangan, dalam hal pengeluaran bukannya pelit tapi dia akan berpikir 3 kali sebelum bertindak.

Ketika dia mengalami kesulitan dia akan berusaha sendiri tanpa harus merepotkan orang terdekatnya (saudara, teman dan pacar).

Selalu membahagiakan pasangan dengan hal-hal yang diciptakannya sendiri.

Dalam mengambil keputusan untuk menjaga keutuhan hubungannya, dia lebih banyak percaya pada diri sendiri ketimbang saran dari orang lain.







Tidak ada komentar